Cara Meningkatkan Pendapatan Google AdSense

Cara Meningkatkan Pendapatan Google AdSensecara menaikkan pendapatan google adsense dengan mudah dan cepat atau tips meningkatkan earning google adsense atau cara supaya pendapatan google adsense meningkat
Selamat datang di blog Temukan Cara. Pada artikel kali ini, saya akan berbagi Ilmu tentang cara mempercepat pendapatan google adsensen setelah sebelumnya saya membahas tentang cara Cara Agar Diterima Google Adsense. Saya rasa hampir semua blogger kenal dengan istilah google adsense ini. Google AdSense merupakan iklan yang dari google yang berisi iklan-iklan yang ditampilkan pada blog atau web.  Yang terkenal dari Google AdSense yaitu PPC (Pay Per Click) yang banyak diminati para blogger untuk mendapatkan penghasilan dari blog. Jika dibandingkan dengan ppc lokal, earning yang didapat dari google adsense lebih tinggi. bagi anda yang belum tahu daftar Google adsen bisa baca: Cara daftar google adsense

 1. Pilih Unit Iklan AdSense Terbaik
Untuk mengoptimalkan atau meningkatkan pendapatan dari google adsense yaitu dengan menggunakan ukuran yang pas 160×600 wide skyscraper,, yaitu 336×280 large rectangle dan 300×250 inline rectangle. Tapi semuanya juga menyesuaikan dengan template blog sobat agar bisa lebih maksimal.

2. Warna Link Iklan AdSense
Sesuaikan warna link iklan Adsense dengan link yang anda gunakan di blog anda.

3. Hilangkan Garis Tepi
sebaiknya hilangkan garis tepi jika anda memasang iklan ditengah posting iklan ini bertujuan agar terlihat menyatu dengan posting.

4. Hapus Tulisan "Advertisement"
Jika anda memasang iklan di sidebar maupun iklan melayang saya sarankan jangan menggunakan nama sidebar tersebut dengan iklan atau advertisement.

5. Kesimpulan
Dari cara memaksimalkan atau meningkatkan earning google adsense di blog diatas dapat di ambil kesimpulannya yaitu pada intinya kita membuat iklan ppc dari google adsense itu dapat menyatu dengan artikel maksudnya tidak tampak seperti iklan atau klihatan samar iklan tersebut. Yang saya maksudkan menyamarkan iklan disini tidak berarti menjebak pengunjung untuk mengklik iklan kita dengan cara-cara black hat. Selainn itu jangan sampai iklan yang ada di blog kita mengganggu pengunjung.

Demikian yang dapat saya sampaikan tentang cara mudah meningkatkan pendapatan google adsense. Semoga apa yang saya sampaikan di atas dapat bermanfaat buat anda.

Komentar