Cara Agar Diterima Google Adsense

gambar cara mudah diterima google adsense, gambar agar di approved google adsense
   Pada artikel saya yang kemarin saya telah membahas tentang Cara Agar Blog Menjadi No.1 Pencarian Google, dan pada artikel kali ini saya akan membahas tentang Cara Agar Diterima Google Adsense.
  Banyak para Blogger yang ingin mempunyai penghasilan ($) dollar dari iklan Google Adsense yang di pasang di blog, karena dengan klik iklan dari pengunjung kita akan memperoleh Dollar mulai dari $0,01 per klik. Apabila dalam waktu sehari ada 100 pengunjung yang mengklik pada iklan google adsense di blog kita, tinggal mengalikan saja berapa Dollar yang telah kita dapatkan? lumayan untuk tambah penghasilan


  Mungkin ada di antara anda yang telah mempunyai akun Google Adsense dengan cara membayar mahal pihak penyedia jasa pembuatan Akun Google Adsense.Tetapi jika anda yang belum mempunyai Akun Google Adsense, atau pernah mendaftar tetapi tidak diterima, saya rasa anda beruntung sekali bisa menemukan artikel ini. Sebab pada kesempatan ini saya akan " Bongkar Rahasia " cara mudah agar diterima Google Adsense lewat Flixya. Pastinya tidak ada biaya yang dikeluarkan atau gratis.Berikut ini adalah cara-caranya
 
Cara Mudah Agar Diterima Google Adsense Melalui Flixya :

= >> Tahap Persiapan ( Tahap rekomendasi)

1. Buatlah akun email yang baru pada Gmail
2. Secondary pada Email tidak perlu diisi, sebab jika diisi & email tersebut pernah digunakan untuk daftar google adsense, maka adsense anda akan berpeluang tidak di terima alias ditolak.
3. Sesudah selesai daftar email, perhatikan langkah berikut ini.

= >>Tahap pendaftaran Flixya dan adsense:

1. Langkah pertama, buka Flixya.com
2. Selanjutnya Silakan lakukan pendaftaran (sign up), pada form pendaftaran isikan sesuai dengan data anda, dan gunakanlah email yang telah dibuat sebelumnya
3. Cek inbox email guna verifikasi flixya
4. Sesudah terdaftar di flixya, anda harus lakukan share minimal 10 artikel/ foto/ video.
5. Saya sarankan anda share artikel saja. Artikel kalau bisa berbahasa inggris dapat juga yang topiknya banyak dicari orang/ menarik (seperti cara-cara, tips, trik, SEO, komputer dll).
6. Sesudah share minimal 10 artikel/ foto/ video, anda akan diberikan form pendaftaran google adsense, selanjutnya masukkan email yang telah dibuat tadi pada form pendaftaran google adsense pada flixya, lalu cek inbox pada email anda bertujuan untuk memperoleh "link" mendaftar google adsense, lakukan pengiisian data sesuai yang ada di KTP.
7. Selanjutnya sesudah daftar google adsense, Tunggu pemberitahuan dari google. Sambil menunggu ada baiknya anda tetap melakukan submit artikel/ foto/ video pada flixya. 
  
    Mungkin cukup itu saja sedikit cara dari saya.semoga setelah membaca artikel saya ini, anda dapat  cepat diterima Google Adsense. Jika ada cara lain yang lebih mudah dapat berkomentar di kotak komentar.

Komentar