Cara Agar Blog Menjadi No.1 Pencarian Google

Pada artikel saya yang kemarin saya telah membahas tentang Cara Memasang Keyword Blogspot, dan pada artikel kali ini saya akan membahas tentang Cara Agar Blog Menjadi No.1 Pencarian Google. Menjadikan blog menjadi No.1 di pencarian google merupakan suatu impian bagi seorang blogger. Pada  kesempatan ini, saya akan berbagi tentang cara-cara agar blog kita bisa menjadi No.1 pada pencarian google dengan kata kunci/keyword yang kita pilih.

Anda sudah tidak sabar ya?agar blog anda bisa menjadi No.1 di google dengan kata kunci yang anda targetkan. Oke langsung saja saya akan berbagi cara-caranya.

"Cara Agar Blog Menjadi No.1 di Pencarian Google" :

1. Pertama anda harus menentukan keyword yang akan di targetkan, Setelah itu ketik di pencarian Google.Lihat hasil pencarian. Jika hasil pencarian gootle misal telah melebihi angka ratusan ribu, misal saja 1.000.000 dari hasil pencarian.Sehingga anda harus menentukan keyword yang lain yang hasil pencariannya sekitar ratusan ribu atau di bawahnya malah lebih baik, misal 400.000 hasil pencarian, 850.000 hasil pencarian, 25.000 hasil pencarian dan sebagainya..

2. Did dalam menentukan keyword, yang ingin anda targetkan jangan terlalu umuum/ biasa, sebab akan menjadikan blog anda kalah bersaing dengan blog lainnya.Tapi jangan terlalu Spesifik, sebab mungkin tidak  akan ada orang yang dapat menemukan blog anda.

3. Setelah anda menemukan keyword yang tepat dan cocok untuk anda tentuukan.Setelah itu silahkan anda membuat Judul artikel yang  mengandung keyword yang telah anda pilih tadi.

4. Pasang Deskripsi dan Keyword pada rancangan blog sobat :
- 'Deskripsi Blog' merupakan 'Gambaran isi mengenai blog anda di tambah kata kunci/ keyword yang di tentukan'
- 'Keyword' adalah 'kata kunci yang anda tentukan'.
Untuk anda yang belum tahu bagaimana cara pasang keyword bisa KLIK DISINI

5. Tulis keyword yang anda pilih bisa di awal, tengah, dan
akhir dalam artikel.

6. Pada salah satu keyword yang anda tentukan. Tebalkan, Miringkan atau Garis Bawahi keyword tersebut

7. Buat label pada artikel yang berisi keyword targettan anda..

8. Carilah backlink dengan blogger lainnya dengan link yang dapat menuju ke artikel anda.

9. Berkomentar dengan menggunakan Nama/URL anda, jangan menggunakan akun google anda.

10. Buat artikel lanjutan dengan memasang link ke Halaman artikel yang mempunyai keyword target anda tadi.

Demikian Cara Ilmu Dasar Seo Cara Agar Blog Menjadi No.1 Pencarian Google, selahkan dicoba, dan jika ada cara-cara yang lain yang lebih mudah silahkan tambahkan pada kotak komentar.

Komentar