Cara Agar Artikel Blog Bisa Masuk di Halaman Pertama Google

Cara Agar Artikel Blog Bisa Masuk di Halaman Pertama Google Cara agar artikel/posting blog cepat terindex google atau Cara supaya artikel/posting blog mudah/bisa masuk di halaman pertama/page one google atau 

Mampu menempati halaman pertama Google merupakan suatu kebanggaan bagi seorang blogger/webmaster karena dengan masuknya artikel kita di halaman pertama google ini tentunya akan meningkatkan traffic blog kita sehingga blog kita akan banyak di kunjungi orang. Lalu bagaimana caranya agar posting-posting blog kita bisa cepat terindex google dan masuk di page one? Berikut ini adalah langkah-langkah dasar agar postingan kita bisa cepat masuk di halaman pertama Google:

1). Anda harus melakukan Submit blog ke search engine. Caranya silahkan anda baca: cara submit blog ke search engine.
2). Ubahlah template blog anda menjadi SEO friendly. Caranya silahkan anda Baca: cara mengubah template blogspot menjadi SEO friendly.
3). Buatlah artikel yang SEO friendly. Caranya silahkan anda  dibaca: cara membuat artikel blog menjadi SEO friendly.
4). Carilah backlink yang banyak dan berkualitas (Caranya bisa search di Google), untuk mengetahui kriteria-kriteria baclink yang berkualitas silahkan anda baca artikel: Kriteria Backlink Berkualitas

Di balik itu semua,  yang perlu anda ketahui untuk masalah ini yaitu dengan menguasai ilmu SEO. Apabila kita menguasai ilmu SEO blog kita pasti punya akan mempunyai kualitas yang baik di mata search engine sehingga punya banyak pengunjung. Maka dari itulah pelajari Ilmu SEO dengan sungguh-sungguh sehingga hasil yang dicapai bisa maksimal. Anda dapat mempelajari SEO bisa dari searching artikel-artikel di Google, forum-forum SEO di internet, bertanya kepada yang ahli, membaca buku panduan dan lain sebagainya. Demikian yang dapat saya  sampaikan mengenai cara agar artikel blog bisa masuk di halaman pertama google. Semoga dapat bermanfaat buat anda.

Komentar