Cara Mencari Backlink Blog Ramah PageRank Tinggi

Pada artikel yang kemarin Temukan cara telah membahas tentang cara mengetahui PageRank atau PR blog kita dan pada artikel ini akan membahas tentang Tips atau Cara Mudah mencari Backlink dengan Blog yang ramah sekaligus ber-PageRank Tinggi.
Sebelumnya saya jelaskan terlebih dahulu apa sih back link itu...?

Backlink adalah ???

Backlink adalah sebuah tautan atau yang disebut link bisa berupa teks ataupun gambar dari suatu situs web atau blog yang apabila kita klik maka akan menuju ke situs kita sehingga link tersebut adalah Backlink untuk situs kita. Mencari backlink merupakan bagian dari tehnik SEO. Smakain banyak baclik yang dimiliki situs kita makan situs kita akan menjadi legih baik di search engine seperti Google, yahoo dan yang lainnyal. Sehingga tidk mustahil kalau situs kita bisa menempati urutan teratas di Search Engine.

Untuk itu langsung saja saya jelaskan lebih lanjut tentang Cara Mudah Mencari Backlink Blog Ramah PageRank Tinggi :

1. Pertama silahkan anda ketik keyword atau kata kunci yang sesuai dengan tema situs web atau blogsobat pada pencarian google, hal ini dapat menemukan backlink berkualitas.

2. Kemudian anda buka situs diurutan no 1, setelah itu lakukan cek PageRank atau cek PR blog tersebut. Untuk pemula atau yang belum mengetahui cara cek PageRank bisa KLIK DISINI.
Apabila PRnya rendah lakukan pengulangan cara No.1 di atas dengan menggunakan keyword yang lain tapi masih ada hubungannnya dengan Tema blog anda.

3. Setelah anda menemukan Blog yang memiliki PR tinggi, selanjutnya anda perhatikan pada kotak komentar blog tersebut, apakah pemilik blog yang memiliki PR tinggi ramah atau tidak..?(maksudnya menjawab setiap komentar yang masuk ataukah tidak).Apabila tidak ramah langsung saja keluar dan cari yang lain karena Blog yang Ramah merupakan kunci utama bertukar link dengan mudah.

4. Setelah no. 1 sampai no.3 anda temukan, langkah berikutnya anda tawarkan kepada pemilik blog untuk bertukar link dengan blog anda dengan cara mengisi pada kotak komentar pada artikel blog tersebut.

5. Apabila anda sudah memperoleh konfirmasi untuk bertukar link, selanjutnya silahkan pasang link Blog berPR tinggi tersebut pada blog anda. Bagi pemula yang belum mengetahui cara memasang link silahkan anda  KLIK DISINI.

  Demikian postingan dari Temukan Cara kali ini semoga bisa bermanfaat untuk anda yang ingin mengetahui Cara Mencari Backlink Blog Ramah PageRank Tinggi. Bagi anda yang mempunyai cara lain silahkan menambahkan komentar pada kotak komentar.

Komentar