Cara Modifikasi Komentar Blogspot menjadi Seperti Wordpress

Cara Modifikasi Komentar Blogspot menjadi Seperti Wordpress - cara membuat/menjadikan kotak komentar blogger menjadi seperti wordpress atau Cara/trik /mengubah/merubah kotak komentar/box comment blogspot agar seperti wordpress.

Pada postingan kemarin saya telah menyampaikan mengenai cara merubah ukuran kotak komentar di blog, Pada postingan artikel kali ini saya akan menyampaikan Cara Modifikasi Komentar Blogspot menjadi Seperti Wordpress.
Pada kotak komentar blogspot atau blogger mudah untuk di modifikasi, seperti merubah ukuran komentar ataupun menambahkan kotak komentar facebook juga bisa, Lalu bagaimana caranya jika kotak komentar blogspot bisa menjadi sepeti wordpress? Berikut ini adalah cara membuat kotak komentar blogger agar seperti wordpress:
  1. Pertama silahkan daftar ke SINI
  2. Kemudain anda Login ke akun anda.
  3. Selanjutnya klik menu sites dan pilih add blog/site.
  4. Masukkan alamat lengkap blog anda, kemudian Next.
  5. Setelah itu pada pilihan pertama silahkan anda pilih widget.
  6. Sekarang anda masuk ke dashboard blogger sobat --> Setelan --> Poskan dan Komentar --> Lalu klik komentar dan pada Default Komentar untuk Entri, pilih Entri baru tidak memiliki komentar. Lalu Simpan.
  7. Kemudian Kembali lagi ke halaman Install IntenseDebate, geser scroll ke bagian bawah dan klik add widget to my blog.
  8. Tekan Add Widget. Letakkan element Intense Debate Comments di bawah blog post anda, dengan cara menggesernya. Simpan dan lihat hasilnya.
Demikian posting artikel kali iini mengenai cara modifikasi kotak komentar blogspot menjadi seperti wordpress. Semoga apa yang telah saya sampaikan dapat bermanfaat. 

Komentar