Cara Merubah Ukuran Kotak Komentar di Blog

Cara Merubah Ukuran Kotak Komentar di Blog - Cara mengubah lebar dan tinggi kotak komentar blog. atau Cara mengedit kotak komentar blog agar berubah ukurannya atau Trik/cara mengubah size kotak komentar/comment box blogger
Pada artikel saya sebelumnya saya pernah menyampaikan artikel yang berjudul cara membuat kotak komentar facebook di blog. Pada kali ini saya akan menyampaiakan yang masih ada kaitannya dengan kotak komentar yaitu Cara Merubah Ukuran Kotak Komentar di Blog. Jika anda tertarik simak penjelasan berikut ini mengenai cara merubah ukuran kotak komentar:
1. Pertama anda harus Login terlebih dahulu ke akun Blogger anda.
2. Kemudian anda Klik Template --> Edit HTML --> Lanjutkan (jangan lupa centang Expand Template Widget).
3. Selanjutnya Cari kode: 

<iframe allowtransparency='true' expr:src='data:post.commentFormIframeSrc' frameborder='0' height='410' id='comment-editor' scrolling='auto' width='100%'/>
4. Kode yang berwarna merah jadikan sebagai patokan ketika anda mencari kode diatas, karena setiap template berbeda, dan untuk merubah ukuran kotak komentar ganti kode yang berwarna biru, sesuaikan dengan template anda.
5. Langkah terakhir Simpan template anda dan lihat hasilnya.
Demikian postingan yang dapat saya sampaikan kali inimengenai cara merubah ukuran kotak komentar di blog kali ini. Semoga dapat bermanfaat buat.

Komentar