Cara Membuat Link Bergoyang di Blog


Cara Membuat Link Bergoyang di Blog - Cara menciptakan link yang bisa bergoyang/nudging di blog atau cara membuat link yang dapat bergoyang jika terkena pointer mouse
 
Pada postingan saya sebelumnya saya pernah menyampaiakan cara Optimasi Internal Link di blog, nah kali ini saya juga akan menyampaikan mengenai link juga yaitu Cara Membuat Link Bergoyang. Yang saya maksudkan disini link bergoyang yaitu dimana jika dipraktekkan akan membuat link yang terkena pointer mouse akan bergoyang-goyang. Jika anda tertarik untuk membuatnya pada blog anda berikut ini adalah cara menciptakan link bergoyang diblog:
  • Pertama anda harus Login/ masuk ke akun Blogger anda.
  • Kemudaian anda Klik Template --> Edit HTML --> Lanjutkan (jangan lupa centang Expand Template Widget).
  • Cari  kode berikut </head>  ( untuk mempermudah pencarian tekan Ctrl + F ).
  • Setelah itu Copy kode di bawah ini dan pastekan sebelum kode </head>  
<script src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js' type='text/javascript'></script>
<script type='text/javascript'> $(document).ready(function() { $('a').hover(function() { $(this).animate({ marginLeft: '10px' }, 400); }, function() { $(this).animate({ marginLeft: 0 }, 400); }); });
</script>
  • Setelah itu Simpan Template anda dan lihat hasillahnya.
Demikian yang dapat saya sampaiakan pada postingan artikel kali ini yaitu cara membuat link bergoyang di blog. Semoga dapat bermanfaat buat anda.

Komentar