Cara Perawatan Perut agar tetap langsing

Cara Perawatan Perut agar tetap langsingMengurangi kegemukan/ Melangsingkan badan/Mengurangi berat badan/Menghilangkan kegemukan

Pada artikel sebelumnya saya telah berbagi Ilmu kepada anda mengenai Cara Perawatan Kulit Badan Agar Lebih Halus, dan pada artikel kali ini saya akan berbagi ilmu mengenai Cara Perawatan Perut Agar Tetap langsing.
Bagi orang yang badannnya gemuk dan memiliki perut buncit, biasanya kurang percaya diri dan ingin mengurangi berat badannya dan ingi mengecilkan perutnya. Oke langsung saja saya jelaskan cara-cara yang saya ketahui supayatubuh menjadi langsig:
1.       Cara yang pertama yaitu  secara tradisional resepnya adalah sebagai berikut:
·         Kapur sirih basah 1 sendok teh
·         Minyak Kayu putih 1 sendok teh
·         Air jeruk nipis 1 sendok makan
Caranya: Ketiga bahan tersebut dicampur menjadi sat uterus dioleskan pada perut dan pinggang sampai merata. Tunggu samapi kering jika sudah kering pakailah korset atau kain setagen.
2.       Cara yang ke-dua yaitu:
Air the pahit satu gelas dicampur dengan perasan jeruk nipis secukupnya kemudian di minum.
3.       Cara yang ke-tiga yaitu:
Minum teh hijau. Teh hijau yaitu the khusus untuk segala macam penyakit dalam. Jika minum air teh hijau tersebut badan yang gemuk/ gendut dalam waktu kurang lebih satu bulan badannya akan mengecil dan berat badannya akan berkutang. Mengapa demikian..?? karena teh hijau jika diminum dapat mengurangi timbunan lemak yang ada dalam tubuh. Teh hijau ini dapat di beli di apotik atau kadang dapat diperoleh  di pasar swalayan.
Ketiga macam cara di atas dilaksanakan sekaligus, tidak ada efek sampingnya. Insya allah akan lebih cepat berhasil.

Itulah cara yang saya ketahui mengenai Cara Perawatan Perut Agar Tetap Langsing. Semoga cara-cara di atas dapat bermanfaat buat anda.

Komentar