Cara Perawatan Kulit Badan Agar Lebih Halus

Cara Perawatan Kulit Badan Agar Lebih HalusCara supaya Kulit Mulus. Pada artikel sebelumnya saya telah membahas mengenai cara perwatan kulit badan dan pada kesempatan kali ini saya masih membahas mengenai Cara Perawatan Kulit Badn Agar Lebih Halus, namu dengan cara yang lebih sederhana.
Berikut ini adalah cara merawat kulit badan agar lebih halus:
Carilah daun kemetir atau juga di sebut daun petai cina, yang daunnya lembut, ambil menurut keperluan saja. Kemudian tumbuk daun petai cina tersebut dan di gilas-gilas di atas batu yang rata atau kita tumbuk di atas pipisan jika ada. Dalam menumbuk daun tersebut di campur dengan sedikit air agar menjadi lumat. Cara penggunaanya ialah pada waktu kita mandi daun petai cina yang sudah halus tersebut kita gosokkan ke seluruh kulit badan seperti jika kita memakai sabun mandi. Lakukanlah pekerjaan ini seminggu dua kali. Sehingga kulit badan kita akan halus dan licin.
Keterangan: Pipisan adalah talat untuk menggilas/ menumbuk obat-obatan tradisional, yang terbuat dari batu, panjangnya kurang lebih 40 cm dan lebarnya kurang lebih 30 cm.
Demikian cara perawatan kulit badan agar lebhi halus yang saya ketahui semoga cara-cara di atas dapat bermanfaat.

Komentar