Cara Menaikkan Pagerank Blog

Cara Menaikkan Pagerank Blog - Cara untuk meningkatkan PR Blog atau cara cepat menaikkan pagerank atau cara agar pagerank naik atau cara menaikkan/ meningkatkan PR.
Selamat Datang di blog Temukan Cara, Pada artikel kali ini Temukan Cara akan berbagi ilmu yang tentang tips blog yaitu Cara Menaikkan Pagerank Blog. Artikel kali ini sebenarnya kelanjutan dari: Cara Mencari Backlink Blog Ramah PageRank Tinggi. Banyak cara telah dilakukan untuk meningkatkan PR blog. Akan tetapi semenjak Badai Panda melanda Indonesia, membuat cara lama kurang begitu befungsi secara maksimal. Cara lama SEO Offpage dengan Bertukar link atau komentar di " Blog dofollow" dengan maksud agar dapat onewaylink sebanyak-banyaknya.Hal ini akan mengakibatkan terlalu banyak komentar di blog dofollow tanpa suatu pola dan metode yang jelas dapat menyebabkan blog anda terkena amukan dan bisa-bisa blog anda masuk Sandbox yang kejam dan lebih parahnya lagi bisa di banned permanen.

Lalu apa sebaiknya yang harus anda Lakukan?
Berikut ini beberapa trik bagaimana Cara Menaikkan Pagerank Blog:

Anda tinggalkan cara lama maksudnya yaitu jangan terlalu sibuk bertukar link, alasannya kenapa? karena Algoritma Google Panda tidak suka dengan Link yang pada Sidebar atau di atas atau bawah footer dan di bawah Header, Anda akan dianggap jual beli link oleh Google. Perlu anda ketahui jual beli link sudah lama di benci oleh google.

Apabila anda ingin bertukar link sebaiknya carilah Blog yang sejenis dengan blog anda, misalkan blog anda membahas tentang tekhnologi maka carilah blog yang juga membahas teknologi. perlu di ingat cukup bertukar link paling banyak 5 blog, usahakan tukar link dengan blog yang Artikelnya di atas 200 artikel..

Kenapa cari blog yang sejenis dan punya artikel di atas 200?

Untuk menghindari kecurigaan si panda tentang jual beli link, ini akan dibantah karena tautan link blog anda sejenis.

Jika jumlah artikel di blog partner semakin banyak , maka jumlah backlink yang didapat blog anda akan semakin banyak. Perlu anda ketahui jika pada setiap halaman sebuah blog di hitung juga sebagai tautan ke blog kita, akan tetapi dengan syarat Link blog anda di taruh di home page.

Cara lain yang disukai google untuk saat ini yaitu dengan cara berkomentar secara alami di Blog dofollow atau Nofollow, secara alami maksudnya yaitu Jangan berlebihan dalam berkomentar. Terkadang jika anda ikutan kontes terlihat jelas berlebihan dalam berkomentar diblog dofollow, cukup komentar di 50 blog saja sehari.

Silahkan berkomentar di blog-blog yang bertrafik tinggi, Jika anda ingin kecipratan pengunjung juga,

Demikia artikel yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai cara menaikkan pagerank blog. Semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat buat anda dan dapat menambah wawasan anda tentang dunia blog.

Komentar