Cara Mengetahui Nilai Pagerank Tiap Halaman Posting

Selamat datang teman-teman pecinta blogger di blog Temukan Cara, dalam pertemuan kali ini saya akan membahas mengenai Bagaimana caranya untuk melihat nilai Pagerank Blog setiap halaman artikel atau postingan. Mau tahu cara-caranya simak penjelasan saya sampai paragraf akhir.

Dalam artikel Temukan Cara sebelumnya Temukan Cara telah menuliskan artikel tentang cara mengetahui Pagerank atau PR blog kita. Perlu anda ketahui nilai Pagerank tidak hanya terdapat pada halaman utama saja, akan tetapi setiap anda membuat postingan atau artikel akan memiliki nilai PR tersendiri yang biasanya di sebut Pagerank Halaman Blog. Itulah letak perbedaan antara halaman utama blog dengan halaman artikel atau postingan .
Apakah di antara kalian ada yang bertanya hal seperti itu, jawabannya sebagai berikut:

1. halaman utama pada blog Temukan cara adalah http://temukancara.blogspot.com/

2. halaman artikel/ postingan, saya ambil salah satu contoh pada blog ini yaitu: http://temukancara.blogspot.com/2012/11/cara-memasang-keyword-blogspot.html.
Sudah jelas kan perbedaanya, jika belum jelas silahkan klik saja contoh 2 link di atas agar anda menuju ke halaman link tersebut.


Baik kiranya sudah jelas penjelasan saya di atas selanjutnya langsung saja saya berikan cara-caranya dibawah ini:

Cara Mudah Mengetahui Nilai Pagerank Tiap Halaman Posting :

1. Silahkan anda buka alamat url berikut ==>> www.prchecker.info/check_page_rank.php pada browser komputer anda atau dengan klik saja pada link tersebut
.
2. Selanjutnya isikan alamat postingan atau artikel blog andapada kotak yang telah di sediakan. Sebagai contoh salah satu alamat halaman artikel blog ini http://temukancara.blogspot.com/2012/11/cara-mudah-agar-blog-menjadi-no1.html

3. Setelah itu Klik "Check PR"

4. Setelah muncul kode verifikasi, anda ketikan kode tersebut pada kotak sampingnya.

5. Langkah terakhir klik "Verify Now", sehingga akan muncul nilai PageRank atau PR halaman artikel anda.


Cukup itu saja cara dari Temukan Cara, Semoga dengan cara-cara di atas, anda yang masih pemula bisa melihat berapa nilai Pagerank setiap Halaman pada blog anda.


Komentar