Cara Mendapatkan 100 Backlink Gratis Dari Situs PR 5 Sampai PR 9

Pada postingan beberapa waktu lalu saya telah membahas mengenai Cara Mudah Mencari Backlink Blog Ramah Pagerank Tinggi.Nah, pada kesempatan kali ini ini Temukan Cara akan menjelaskan artikel yang masih ada kaitannya dengan Backlink, yaitu cara mendapatkan 100 backlink gratis dari situs PR 5 sampai PR 9.

Sebelum saya menjelaskan lebih jauh, alangkah baiknya apabila anda yang masih baru bergabung blogger mengetahui keuntungan mendapatkan baclink, keuntungannya adalah dapat membuat blog lebih otimal dalam dunia SEO (Search Engine Optimatization). Selain berguna untuk memperkuat posisi website atau blog kita di search engine, backlink juga dapat membantu untuk mendapatkan Page Rank (PR) Google, dan juga meningkatkan  trafik.
Backlink yang dapat memberikan pengaruh lebih besar terhadap website atau blog kita adalah backlink dari situs web yang mempunyai Page Rank tinggi. Apalagi jika backlink tersebut bersifat satu arah (onewaylink). One way link artinya situs tersebut memberikan link masuk ke blog atau web kita tanpa kita perlu me-link balik situs tersebut.
Apabila anda ingin mencari backlink one way link gratis dari PR5hingga PR9, saya ingin berbagi beberapa informasi dimana kita dapat dengan mudah menemukan list situs-situs yang memiliki PR tinggi (PR5 hingga PR9) yang memberikan backlink satu arah dan dapat kita manfaatkan untuk memperkuat web atau blog pada search engine. hal tersebut kemungkinan besar juga bisa mendongkrak PR blog kita, serta mendulang trafik dari web tersebut.
Situs Great Directory merupakan situs yang mempunyai list submit directory dari website-website yang memiliki PR tinggi. Total semua directory tersebut berkisar 100an directory ber PR5 sampai dengan PR9. Hampir semua baclink tersebut sebagian besar bersifat free submit tanpa di kenakan biaya. Nah jika anda tertarik berburu backlink gratis dari PR5 sampai dengan PR9, silakan anda KLIK DISINI.

Cukup sekian dulu postingan pada kali ini. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari Backlink gratis dari situs web yang ber Page Rank tinggi yaitu PR 5 sampai PR 9.

Komentar