Cara Belajar Ngeblog Yang Baik

Para penggemar blog yang saya hormati, ada hal-hal yang akan saya berikan pada postingan ini yaitu tentang bagaimana cara belajar ngeblog yang baik, hal ini mungkin sangat bermanfaat  terutama untuk  para pemula yang baru belajar ngebblog

Dibawah ini adalah Cara belajar Ngeblog Yang Baik....

1. Sebelum ngeblok usahakan berdo'a terlebih dahulu.
Untuk sobat bloger yang beragama muslim saya sarankan membaca surat Alfatihah, bagi non muslim silahkan berdo'a menurut agama dan kepercayaan masing-masing.Supaya di beri kemudahan, kelancaran dan tanpa halangan sewaktu kita ngeblog.

2. Mencari Sumber Informasi dan Inspirasi.
Dalam mencari sumber inspirasi dan informasi sobat bloger dapat mendapatkan inspirasi dan juga informasi untuk ngeblog dari dunia maya seperti google, yahoo, wikipedia, kaskus, atau yang lainnya. Di lain sisi sobat bloger juga bisa mendapatkan dari media lain seperti media cetak, media elektronik.atau bisa dari imajinasi anda mungkin hobi anda atau yang lainnya.

3. Menulis Postingan Yang Menarik
Tidak kalah pentingnya anda juga harus berusaha membuat postingan yang menarik, unik kalu bisa tidak copy paste. Mulai dari tema, formatnya, bahasa penulisan, etika kepada pembaca, atau yang lainnya .Ini bertujuan supaya blog kita di sukai mesin pencari seperti google, yahoo atau yang lainnya dan para pencari informasi

4. Jangan Sampai Lupa Waktu
Pada umumnya untuk para pemula, sangking begitu asyiknya ngeblog bisa menjadikan kita lupa waktu, lupa Shalat, lupa makan, tidurpun jadi telat.Hal ini yang perlu dihindari untuk kebaikan dan kesehatan kita.

Blog tidak akan berarti apabila tidak ada masukan-masukan dari pengunjung blog, seperti kritikan atau saran.Untuk itu silahkan anda berkomentar pada blog saya ini karena saya sendiri juga masih dalam proses belajar.

Cukup itu saja yang dapat saya sampaikan dalam postingan kali ini, apakah anda memiliki ide lain dalam belajar ngeblog yang baik dan benar? jika punya silahkan berkomentar......?????

Komentar