Cara untuk memperoleh rizqi yang mengalir

Selamat datang di blog Temukan Cara. Pada kali ini saya akan membahas mengenai hal yang ada hubungannya dengan rizqi yaitu cara untuk memperoleh rizqi yang mengalir.
Jika kita ingin mendapatkan rizki yang banyak, melimpah dan terus mengalir tanpa henti, selain anda berikhtiar/ kerja keras dalam bekerja berpuasalah pada hari Kamis, dan pada malam jum'atnya lakukan sholat sunah 2 raka'at.Setelah anda melakukan sholat sunah bacalah istighfar 1000x sholawat 1000x serta ayat di berikut ini sebanyak 1000x:

WAMAN QOUDIRO 'ALAIHI RIZQUHU FALYUFIQ MIMMAA AATAAHULLAAHU LAA YUKALLIFULLAAHU NAFSAN ILLAA MAA AATAAHA SAYAJ' ALULLAAHU BA'DA 'USRIN YUSROO

Dengan cara-cara tersebut Insya Allah dengan pertolongan Allah rizki akan datang tanpa diduga-duga serta terus menerus tanpa henti
Itulah sedikit cara yang saya ketahui untuk memperoleh rizqi yang mengalir, semoga dapat bermanfaat buat anda. Mungkin anda punya cara lain? jika punya bisa berkomentar di kotak komentar. Terimakasi atas kunjungannya di blog Temukan Cara.

Komentar