Cara agar pintu rizqi terbuka

Pada artikel sebelumnya saya telah memnbahas tentang pengobatan dan pada kali ini saya akan membahas tentang cara agar pintu rizqi terbuka. Semua manusia pasti menginginkan hidupnya penuh dengan kesuksesan, rezkinya lancar, tidak kurang sandang pangannya, bahagia dunia akhirat.
Untuk mencapai hal demikian itu yakni di lancarkan rezkinya dan dibukanya pintu-pintu yang menuju kesuksesannya, maka orang itu harus ikhtiar dan juga berdo'a kepada Allah SWT. berikut ini adalah amalan do'a nya:

1. Sebelum melakukan sholat subuh, lakukanlah sholat sunah qobliyah dua rekaat, dengan di sertai niat dalam hati. kalau itu di lafaldzkan berbunyi:
USHOLLII SUNNATASH SHUBHI ROK'A TAINI QOBIYYATAN LILLAHITA'ALA.
(Aku niat sholat sunat qobliyah dua raka'at karena Allah ta'aala)
2. Setelah selesai melakukan sholat sunah shubuh qobliyah, duduklah dengan khusyu' dan tadlorru' sambil meletakkan tangan kanannya pada dada, seraya membaca:
SUBHANALLAAHI WABIHAMDIHI SUBHANALLAAHIL 'ADHIMI ASTAGFIRULLAH 100x
(Maha suci Allah dan dengan memuji-Nya. Maha suci Allah yang Agung. Kami mohon ampun kepada Allah).
Insya Allah dengan melakukan amalan-amalan itu serta dibarengi dengan niat berusaha yang baik. segala rencana kita akan dibukanya, segala pintu-pintu kerizkian akan dibukanya lebar-lebar.

Disamping cara di atas, ada jalan lain untuk terbukanya pintu-pintu kerizkian, di mudahkannya segala usaha-usaha kita, yakni dengan mengamalkan amalan-amalan wirid di bawah ini:
WAMAN TAYYAQIL LAAHA YAJ' AL LAHU MAKHROJAA.
WAYARZUQHU MIN HAITSU LAA YAHYASIBU.
WAMAN YATAWAKKAL 'ALALLAAHI FAHUWA HASBUHU.
INNALLAAHA BAAKIGHU AMRIHI QOD JA'AL ALLAAHU LIKULLI SYAIIN QODROO.
LAA HAULA WALAA QUWWATA ILLAA BILLAHIL 'ALIYYIL 'ADZIMI.
Kalimat itu dibaca setiap akan bekerja. Sesudah itu membaca do'a dibawah ini sebanyak 3 kali sambil menengadahkan tangan ke atas:
ALLAHUMMA YAA MUSABBIBAL ASBAABI SABBIB 3x
(Ya Allah, Tuhan yang mengadakan sebab. Jadikanlah kepada kami sebab yang memudahkan datangnya rezki) 3x 

Itulah sedikit cara yang saya ketahui agar pintu rizqi kita terbuka. Semoga cara-cara diatas dapat bermanfaat buat anda. Jika ada cara yang lain bisa menambahkannya pada kotak komentar. Atas kunjungannya di blog ini saya ucapkan terimakasih.

Komentar