Cara Menginstall Gom Player

Pada kesempatan kemarin saya telah menyampaikan tentang cara Install Microsoft Office 2007, pda kali ini saya juga akan menyampaikan tentang Instalasi juga , tapi Installasi untuk Gom Player. Perlu anda ketahui bahwa Gom player merupakan aplikasi pemutar video dan juga musi, yang menjadi kebutuhan seorang pengguna komputer. Untuk itu alangkah baiknya kalau anda mengetahui bagai mana cara Install Gom Player. caranya adalah sebagai berikut ini:

1. Masukan cd/flashdisk yg berisi data GOM PLAYER
2. Buka setup GOM PLAYER dengan klik 2 kali
3. Selanjutnya akan tampil seperti berikut:


4. Kemudian klik Next
 

5. Kemudian klik I Agree, sebagai tanda anda telah menyetujui penggunaan Gom Player
 

6. Tentukan komponen yang anda inginkan, kemudian klik Next
 

7. Tentukan tempat penginstallan Gom Player dengan mengklik Browse, kemudian klik Install
 

8. Tunggu Proses Install sampai selesai
 

9. Setelah selesai klik Finish
 

10. Anda pilih Next
 

11. Anda pilih Next lagi
 

12. klik Next
 

13. Klik Next
 

14. Klik Finish
 

15. Proses penginstalan Gom Player telah selesai 
 

Saya rasa sudah jelas yang saya sampaikan tentang cara menginstall Gom Player. untuk itu pertemuan kali ini saya akhiri dulu. Semoga apa yang saya sampaikan kepada anda dapat bermangaat, terimakasih atas kunjungannya di blog yang sederhana ini.


Komentar