Cara Install Microsoft Office 2007

Setelah kemarin Temukan Cara berbagi Ilmu tentang cara Install Windows 7, pada kesempatan yang baik ini temukan cara akan berbagi Ilmu tentang Cara Install Microsoft Office 2007. Untuk mempersingkat waktu langsung saja saya kasih tau caranya ya...? Simak dan pahami baik-baik cara di bawah ini:

1. Masukkanlah CD Master Microsoft Office 2007 pada CD/DVD ROM
2. Kemudian masuklah ke Explorer (Ctrl-E) dan Kliklah Icon CD/DVD ROM, setelah itu klik dua kali icon setup.



3.Setelah anda klik 2 kali ikon setup akan tampil seperti berikut ini:



4. Selanjutnya Installer akan menyuruh Anda untuk mengisikan Product Key, isilah Product Key yang biasanya terdapat pada CD Master Ms Office 2007, kemudian klik Continue



5
. Selanjutnya pada tampilan "Choose the installation you want" anda dapat memilih :
  1. Install Now : Jika anda memilih pada pilihan Install Now maka akan menginstall paket defaultnya Office 2007 tanpa bisa memilih paket yang anda inginkan.
  2. Customize : Jika anda memilih pilihan Customize maka anda bisa memilih paket software apa saja yang akan anda instal sesuai kebutuhan anda
Office 2007 tahap 46. Setelah anda pilih instal maka akan muncul tampilan seperti berikut, kemudian kita beri centang pada I accept the terms of this agreement, Kemudian klik continue
Office 2007 tahap 4
7. Tunggu proses Instalation Progress sampai selesai. Proses instalasi ini akan semakin cepat apabila komputer yang anda gunakan memiliki spesifikasi yang tinggi.
8.Proses Instalasi Office 2007 telah selesai kemudian anda tekan tombol Close. Aplikasi Microsoft Office 2007 sudah bisa anda jalankan. Untuk membukanya bisa lewat Start --> All Program -->Microsoft Office --> kemudian pilih program Office yang akan anda jalankan, misalnya Microsoft Word, Microsoft Exell, atau Microsoft Power Point atau yang lainnya..



8. Klik Close untuk menyelesaikan proses installasi


Cukup sekian apa yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga cara Install Microsoft Office 2007 yang saya sampaikan di atas dapat bermanfaat buat anda. Selamat Mencoba, dan semoga sukses.

Komentar