Cara mempermudah mencari rizqi

Pada artikel-artikel saya sebelumnya saya sudah membahas ilmu tentang cara mendapatkan rizqi, pada kali ini saya akan berbagi ilmu kepada anda tentang cara mempermudah maencari rizqi.
Selain kita harus berikhtiar/ bekerja keras dalam menekuni pekerjaan kita.Kita harus rajin berdo'a kepada Allah karena Allahlah yang memberi rizqi kepada kita...
Berikut ini adalah Ayat yang dapat mempermudah rizqi apabila dibaca sebanyak 3 kali pada malam jum'at menjelang tidur, Insya Allah dengan pertolongan-Nya akan dimudahkan dalam mencari rizqi.
Inilah bunyi ayat tersebut:

WAQOOLAL MALIKUK TUUNII BIHI ASTAKHLISH-HU LINAFSII. FALAMMAAKALLAMAHU QOOLA INNAKAL YAUMALADAINAA MAKIINUN AMIN. QOOLAJ'ALNII 'ALAA KHOZAAIINIL ARDLI INNII HAFII DHUN 'ALIIMUN. WAKADZAALIKAMAKKANNAA LIYUUSUFA FIL ARDLI YATABAWWA-U MINHAA HAITSU YASYAA-U, NUSHIBU BIROHMATINAA MAN NASYAA-U WALAA NUDLII 'UAJROL MUHSININ

Itulah sedikit cara yang saya ketahui tentang cara mempermudah mencari rizqi. Mungkin anda lebih tahu banyak tentang cara mempermudah mencari rizqi dari pada saya, jika punya silahkan beri komentar. Terimakasi atas kunjungannya di blog Temukan Cara.

Komentar