Fagetti Sebagai Supplier Marmer Utama di Indonesia

Fagetti Sebagai Supplier Marmer Utama di Indonesia - Fagetti adalah perusahaan marmer yang berada di jakarta yang didirikan oleh Ferdinand Gumanti pada tahun 1986. Ferdinand Gumanti adalah satu-satunya orang yang berasal dari asia yang mendapatkan gelar “Master of Art Stone” dalam acara yang di diadakan oleh Antica Libera Corporazione Dell'Arte Della Pietra di Italia.

Fagetti Sebagai Supplier Marmer Utama di Indonesia

Dengan pengalamannya selama lebih dari 30 tahun, fagetti akan selalu berkomitmen menjadi pemasok batu alam yang dapat menyajikan berbagai macam batu alam yang berkualitas. Fagetti kini telah memiliki pabrik dan gudang yang luasnya 23 hektar di cibitung selain itu juga tersedia lebih dari 900 jenis batu alam yang membantu desainer dalam berimajinasi mengolah batu alam menjadi karya-karya yang sangat mempesona. Dengan fasilitas yang memadai tersebut, maka tak heran jika perusahaan ini memiliki stok marmer yang beraneka ragam dengan motif-motifnya yang unik serta kualiasnya yang tinggi. Beberapa batu alam marmer yang tersedia misalnya yaitu Travertine, Statuario, Limestone dan lain sebagainya. Untuk motifnya bisa disesuaikan dengan tema yang diangkat atau mungkin bisa menurut selera, misalnya yaitu klasik, vintage, abstrak dan masih banyak yang lainnya.

Kenapa memilih Fagetti?

Hal itu karena fagetti mampu menyediakan berbagai macam pilihan tanpa batas untuk sebuah karya yang mempunyai keindahan yang luar biasa. Setiap lempengan mempunyai karakter unik sendiri yang siap untuk ditranfigurasi ulang menjadi suatu karya seni yang luar biasa. Dengan kecanggihan teknologi, fagetti dapat mentransformasikan batu alam menjadi potongan jadi sesuai dengan preferensi yang diinginkan, apakah kasar ataukah sehalus sutra.

Fagetti dapat memenuhi permintaan proyek batu alam untuk kepentingan bisnis hingga perorangan. Kamu bisa menjadikan fagetti sebagai sebuah pilihan yang cocok untuk mempercantik rumah kelas menengah ke atas, apartemen, gedung, dan hotel. Selain menyediakan batu alam atau marmer yang unik, untuk harga di fagetti cukup menguntungkan.

Itulah alasan mengapa Fagetti Sebagai Supplier Marmer Utama di Indonesia. Semoga penjelasan di atas dapat bermanfaat.

Komentar