Cara Mengatur Jumlah Artikel yang Tampil Pada Saat Klik Label


Cara Mengatur Jumlah Artikel yang Tampil Pada Saat Klik Label - Cara membatasi / mengatur banyaknya artikel yang tampil pada saat klik suatu label

Mengatur Jumlah artikel yang tampil pada saat di klik label merupakan salah satu teknik untuk mendesain blog supaya tertata rapi. Maksudnya yaitu pada template yang disediakan blogspot setiap label di klik maka jumlah artikel akan tampil semua, jika jumlahnya banyak maka halaman blog kita menjadi panjang ke bawah. Hal ini tentunya sangat tidak menarik untuk blog kita, apalagi loading page nya menjadi sangat lambat.Maka dari itu pada kesempatan kali ini sya akan membahas mengenai cara mengatur jumlah artikel yang tampil pada saat klik suatu label.

1. Anda harusMasuk blogger --> Klik Tata Letak --> Tambah Gadget --> Pilih HTML/Java Script.
2. Kemudiana anda Cari kode expr:href='data:label.url jika sudah ketemu lalu tambahkan kode ini + "?max-results=5" setelah kode expr:href='data:label.url, sehingga jadinya akan seperti berikut ini:
expr:href='data:label.url  + "?max-results=5"

Keterangan : Biasanya terdapat banyak kode expr:href='data:label.url yang berada di template bawaan blogspot, jadi tambahkan kode + "?max-results=5&quot pada semua kode expr:href='data:label.url yang ada di template. Jika semua sudah selesai di tambahkan, jangan lupa simpan template anda.

Demikian yang dapat saya sampaikan pada postingan artikel kali ini mengenai Cara Mengatur Jumlah Artikel yang Tampil Pada Saat Klik Label semoga dapat bermanfaat buat anda.

Komentar