Apa yang di maksud PayPal

Apa yang di maksud Paypal - Paypal adalah/Paypal yaitu/Paypal merupakan


Sudah tahukan apa itu PayPal....????? Pastinya pernah melihat logo/ gambar seperti di atas apabila anda sering menjelajah di dunia maya alias internet , Ya itu adalah logo PayPal. Mungkin di antara anda pernah bertanya-tanya apa itu paypal? PayPal adalah jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik atau cara untuk membayar dan dibayar secara online dengan mudah dan aman. Paypal memungkinkan setiap orang untuk membayar dengan cara sesuai apa yang di kehendakinya, termasuk melalui kartu kredit, rekening bank, kredit pembeli atau saldo rekening, tanpa memberitahukan informasi keuangan kita.
Jika diibaratkan, rekening PayPal itu seperti rekening bank online, tapi rekening bank online terbatas hanya berlaku di satu negara. Dengan paypal tentunya dapat melakukan transaksi kemanampun meskipun itu di luarnegri misalnya membeli barang/jasa di situs luar negeri seperti godaddy.com, eBay.com, amazon.com atau yang lainnya. Lain halnya jika anda menggunakan rekening bank onlen atau yang tidak onlen tentunya terbatas dan umumnya berlaku di satu negara.
Intinya jika anda suka belanja online, dengan PayPal maka akan memudahkan anda dalam melakukan pembayaran, karena pada saat ini sudah ada jutaan pedagang/toko online di seluruh dunia yang menerima pembayaran online menggunakan PayPal. Apalagi jika kamu pedagang/toko online, sudah wajib hukumnya membuat akun PayPal untuk mempermudah orang dari negara lain melakukan pembayaran.
Apa itu paypal gratis? gratis, membuat akun paypal tanpa dipungut biaya, dan jangan lupa jika sudah mendaftar untuk verifikasi PayPal anda supaya bisa memanfaatkan rekening paypal secara optimal. Lalu bagaimana cara membuat PayPal...? Cara membuatnya silahkan anda baca artikel: Cara Membuat Paypal

Komentar