Cara Perawatan Kulit Muka atau Wajah Dengan Menghilangkan Jerawat

Cara Perawatan Kulit Muka atau Wajah Dengan Menghilangkan Jerawat - Cara membersihkan jerawat. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi ilmu mengenai tips hidup sehat yaitu cara Perawatan kulit muka atau wajah dengan menghilangkan jerawat. Baik Pria maupun perempuan bisa terjangkit penyakit jerawat/ kukul. Jerawat ini rasanya tidak sakit akan tetapi bagi yang terjangkit penyakit ini umumnya merasa malu dan berusaha untuk menghilangkannya.
Penyebab jerawat di sebabkan oleh:
- Kurang keluarnya keringat karena tidak pernah bekerja yang berat.
- Karena darah kotor
- Terlalu banyak zat makan zat minyak atau yang mengandung lemak seperti kacang, kedelai, susu dan lain-lain
- Karena pengaruh alcohol disebabkan kosmetik yang tidak cocok.
Caramerawat kulit muka/ wajah, terutama yang berjerawat yaitu dengan Cara Sebagai berikut:
Jika mau tidur kulit muka kita digosok-gosok dengan irisan tomat atau dengan irisan ketimun. Jika ingin yang lebih halus ketimun diparut di campur dengan air sedikit kemudian di saring dengan kain tipis. Sehingga akan diperoleh air ketimun. Air ketimun tersebut kemudian di sapukan atau diusapkan pada kulit muka kita dengan kaps sampai merata.
Pada pagi harinya Setelah bangun tidur kita mencari handuk kecil terus kita masukkan air hangat den dip eras sedikit. Kemudaian di sapukan pada wajah yang telah di gosok dengan air ketimun tersebut. Air hangat gunanya untuk menghilangkan lemak-lemak pada kulit mata. Yang kedua cari handuk kecil lagi kemudian di masukkan ke dalam air es atau  kulkas. Caranya juga sama, handuk tersebut dip eras sedikit kemudian disapukan pada wajah yang disapu dengan air hangat tersebut. Sedangkan gunanya air es atau air kulkas untuk merapatkan pori-pori pada kulit mata.
Itulah salah satu Cara Perawatan Kulit Muka atau Wajah Dengan Menghilangkan Jerawat, semaga dapat bermanfaat buat anda.

Komentar