Cara Mengatur Ukuran Kotak Komentar di Blog

Cara Mengatur Ukuran Kotak Komentar di Blog - cara mengedit kotak komentar blog agar berubah ukurannya atau Cara mengubah size kotak komentar/comment box blogger atau cara mengubah lebar dan tinggi kotak komentar blog atau Cara merubah ukuran kotak komentar di blog.
Kotak Komentar Blogger

Selamat datang di blog Temukan Cara.  Masih belum bosan kan dengan artikel-artikel dari Temukan Cara ? Jika belum, mari ikuti tutorial blogger berikutnya, sebelumnya saya telah berbagi Tutorial tentang  Cara membuat widget tombol gulung (Tab view) di sidebar blogger. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial tentang Cara Merubah Ukuran Kotak Komentar di Blog.
Apakah anda sudah tahu cara mengubah ukuran kotak komentar di blogspot? Jika belum tahu dapat memperhatikan cara cara pada artikel ini.

Dibawah ini adalah cara mengubah ukuran kotak komentar di blogspot:

1. Pertama anda harus Login ke akun Blogger anda.
2. Kemudian Klik Template >> Edit HTML >> Lanjutkan (jangan lupa centang Expand Template Widget).
3. Setelah itu anda Cari kode: 
<iframe allowtransparency='true' expr:src='data:post.commentFormIframeSrc' frameborder='0' height='410' id='comment-editor' scrolling='auto' width='100%'/>
4. Pada yang berwarna merah jadikan sebagai patokan waktu kamu mencari kode diatas, karena setiap template berbeda, dan untuk mengatur ukuran kotak komentarmu, untuk yang berwarna biru, sesuaikan dengan template anda .
5. Yang terakhir Simpan template kamu dan lihat hasilnya.
Demikianlah artikel tentang Cara Mengatur Ukuran Kotak Komentar di Blog yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini. Semoga bermanfaat untuk anda semua.

Komentar