Cara Mengobati Plek-Plek Pada Kulit Muka/ Wajah

Cara Mengobati Plek-Plek Pada Kulit Muka/ Wajah - Cara Menghilangkan Plek Hitam. Pada kesempatan kemarin saya telah membahas mengenai Cara Mengobati Bekas Cacar, dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Cara Mengobati Plek-Plek Kulit Muka/ Wajah.
Plek-plek hitam pada kulit muka adalah bekas tumbuhnya jerawat yang telah hilang, kemudaian membekas jadi plek-plek hitam. Bagi yang terjangkit penyakit ini juga merasa rendah diri atau malu, dan akan berusaha untuk menghilangkannya.  Oke Langsung saja Berikut ini Cara Mengobati Plek-Plek Pada Kulit Muka/ Wajah:
Sediakan kunyit yang banyak, umpamanya 1 kg. Kunyit di kupas kulitnya dan diiris tipis-tipis kemudian dicuci dan di jemur. Di simpanuntuk persediaan.
Pengobatannya:
Ambil kurang lebih 10 iris kunyit yang kering tersebut, di rebus dengan air dua gelas dan disisakan 1 gelas. Dalam merebus kunyit tersebut diberi gula arena tau gula kelapa semanisnya menurut selera. Jika sudah menjadi hangat suam-suam kuku terus diminum.
Minum pagi satu kali dan malam menjelang tidur sau kali.
Demikian yang saya ketahui Cara Mengobati Plek-Plek Pada Kulit Muka/ Wajah. Slamat Mencoba dan semoga dapat bermanfaat buat anda.

Komentar