Cara Menghilangkan Rambut Pada Ketiak dan bulu-bulu halus lainnya

Pada artikel saya sebelumnya telah saya jelaskan cara menumbuhkan kumis, dan pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai Cara Menghilangkan Rambut pada Ketiak dan bulu-bulu halus lainnya.
Pada umumnya seorang yang ketiaknya ditumbuhi yang lebat akan merasa risih, di karenakan baunya tidak enak. Apalagi jika rambut tersebut tumbuh pada ketiak seorang perempuan, pada tangan dan kaki perempuan. Ada juga perempuan yang tumbuh kumisnya, walaupun tidak subur. Mereka pasti mereasa malu dan ingin menghilangkannya. Cara untuk menghilangkan rambut ketiak adalah sebagai berikut ini:
- Merica ½ sendok.
- Kapur barus 4 butir.
- Minyak tanah 5 sendok makan.
Cara membuatnya:
- Mrica dan kapur tersebut di tumbuk sampai halus.
- Minyak tanah di campurkan pada tumbukan ke dua bahan tersebut.
Cara Penggunaanya:
Oleskan ramuan tersebut pada ketiak atau pada tempat-tempat lain yang akan dihilangkan bulunya. Hal ini di kerjakan saat akan tidur. Lakukanlah Cara ini berulang-ulang sampai berhasil rontok bulu-bulu tersebut.
Demikian Cara Menghilangkan Rambut Pada ketiak  yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat buat anda semua.

Komentar