Cara Memberi Kotak Follower di Blog

Cara Memberi Kotak Follower di BlogCara /membuat/memasang/menambah kotak pengikut di blog.
Pada suatu blog kotak follower atau pengikut memang cukup dibutuhkan keberadaannya, Mengapa demikian...? karena dengan adanya kotak follower ini para pengunjung yang tertarik dengan blog kita akan bersedia bergabung di dalam kotak follower ini. Jika kita memiliki banyak pengikut maka dapat meningkatkan traffic karena setiap pengunjung yang bergabung dalam kotak follower ini akan mendapatkan update terbaru dari blog kita. Sebenarnya yang dapat meningkatkan trafific tidak hanya kotak follower saja,  platform facebook yang biasa disebut like box juga dapat digunakan untuk meningkatkan traffic pengunjung. Untuk membuat kotak like box Silahkan dibaca: cara membuat like box facebook di blog. Lalu, bagaimana cara memasang kotak pengikut di blog kita? Simak baik-baik langkah-langkah dibawah ini:

1. Pertama anda harus Login ke dashbor blog anda.
2. Kemudian anda Klik Tata Letak.
3. Selanjutnya anda Klik add gadget/tambah gadget dimana anda akan menempatkan kotak follower untuk blog anda.
4. Setelah anda klik add gadget/tambah gadget maka akan muncul jendela baru dengan beberapa pilihan gadget, silahkan anda cari gadget dengan judul Pengikut.
5. Setelah itu anda Klik tanda + di sebelah kanan gadget pilihan gadget.
6. Lalu klik simpan.

Demikian artikel yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai cara memberi kotak follower di blog, semoga apa yang dapat saya samapikan dapat bermanfaatu buat anda..

Komentar