Cara Menaikkan Ranking Alexa Blog Kita

Selamat Datang di blog sederhana Temukan Cara, Pada kesempatan yang baik ini saya akan menuliskan artikel tentang cara menaikkan atau meningkatkan ranking Alexa blog kita.

Perlu anda ketahui, di dalam memberikan nilai ranking sang Alexa berbeda dengan ranking dari Google. Pada alexa, ranking terbaik di mulai dari angka 1,2,3,... dan seterusnya sampai puluhan juta, maksudnya adalah rank 1 adalah rank tertinggi pada alexa. Sedangkan pada Google di dalam memberi nilai rankingnya di mulai dari angka 10 sampai dengan angka 1 maksudnya rank 10 adalah rank tertinggi dari google. Jadi kesimpulannya ranking yang diberikan Alexa itu berbanding terbalik dengan ranking yang diberikan Google.
Oke langsung saja saya jelaskan tentang cara mudah meningkatkan Ranking Alexa, berikut ini adalah cara-caranya mohon di simak ya....?

Cara Menaikkan Ranking Alexa Blog Kita :

1. Pertama yang harus anda lakukan adalah instal Alexa toolbar pada browser komputer anda , dan pasanglah Alexa Widget pada blog anda. Bagi anda yang belum tauh cara memasang Alexa widget ke dalam blog, silahkan KLIK DISINI.

2. Buat sebuah postingan mengenai Alexa. Misalnya: cara mudah memasang Alexa Widget, tutorial cara memasang Alexa toolbar, atau bisa juga seperti pada artikel yang saya tulis ini.

3. Rajinlah Blogwalking ke blogger lain sekaligus berkomentar dengan menggunakan Alexa redirect URL blog sobat.Contoh Alexa redirect URL blog ini ==>> http://redirect.alexa.com/redirect?www.temukancara.blogspot.com. Silahkan anda ganti "temukancara.blogspot" dengan nama domain blog anda sendiri.

4. Posting/ update artikel setiap hari dengan konten yang menarik dan berkualitas.Tentunya dengan sedikit polesan RAHASIA ILMU SEO supaya blog anda selalu muncul di halaman utama Google dan mudah di temukan oleh orang lain.

5. Submit artikel blog anda ke blog directory, seperti Yahoo, Lintas BeritaDigg, dan lain-lain. Jangan lupa promosikan ke beberapa situs jejaring sosial seperti Facebook, mig33, twitter, eBuddy, Nimbuzz,  dan lain-lain. Dengan cara itu maka traffic pengunjung semakin meningkat dan angka Alexa rank blog anda pun akan semakin mengecil itu menandakan rank yang bagus pada alexa.

Mungkin cukup sekian dulu cara meningkatkan nilai Alexa rank. Jika anda mempunuyai saran atau cara yang lain yang mungkin lebih cepat dan mudah silahkan tambahkan pada kotak komentar.Semoga postingan kali ini dapat bermanfaat buat anda para penggemar blog. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya.

Komentar