Cara mengobati anak step

Selamat datang di blog sederhana Temukan Cara. Pada postingan-postingan sebelumnya saya hanya membahas tentang hal yang berhubungan dengan blog dan komputer, namun pada postingan kali ini saya akan menjelaskan tentang hal yang berhubungann dengan Ilmu pengobatan tradisonal yaitu tentang cara mengobati anak step.Caranya adalah sebagai berikut ini:

1. Ambilah 7 macam daun pupus, ataupun daun apapun juga bisa asalkan bentuknya mirip denagan daun jambu, dadap, jeruk dan lain-lain.
Caranya mengambil: Sewaktu keluar dari rumah untuk mencari daun-daun tersebut hendaknya terlebih dahulu membaca Basmalah kemudian diteruskan dengan membaca surat Fatihah 3X dan sholwat 7 kali dan diulangi tujuh kali jadi jumlahnya 49 kali dan tidak boleh bicara apa-apa kecuali bacaan tersebut.
2.Daun-daun tersebut diremas-remas sampai halus, kemudian dioleskan pada anak yang kena step tersebut sambil dibacakan do'a sholawat 7 kali dan diulangi tiga kali jadi jumlahnya 21 kali.
3. Tiupkan pada umbun-umbunnya, kedua matanya, hidung, mulut, telinga, kedua tangan, dada pusat, kedua lutut dan kedua kakinya. Insya Allah akan segera sembuh kembali dengan izin Allah Ta'ala.

Itulah sedikit cara yang saya ketahui tentang cara mengobati anak step. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat buat anda yang kebingungan dalam mengobati anak step. Jika ada cara yang lain silahkan berkomentar. Terimakasih atas kunjungannya di blog Temukan Cara.

Komentar