Cara Mengobati Panu

Cara Mengobati PanuCara Menghilangkan Panu. Pada postingan sebelumny saya telah menyampaikan apa yang saya ketahui mengenai Cara Mengobati Penyakit Influenza, dan pada kali ini saya akan menyampaikan Cara Mengobati Panu.
Penyakit panu merupakan suatu penyakit yang tidak terasa sakit, penyakit ini bentuknya seperti belang-belang putih yang tumbuh di suatu bagian tubuh. Misalnya pada tangan, paha kaki, punggung, wajah dan lain sebagainya. Panu tidak sakit, tetapi biasanya orang yang terjangkit panu ini akan merasa malu, orang yang berpanu kalau mengeluarkan keringat akan terasa gatal.
Cara Mengobati penyakit panu secara tradisional adalah sebagai berikut ini:
Carilah jahe sedikit saja menurut keperluan dicuci yang bersih dan dikupas kemudian diparut. Setelah diparut campurlah dengan sedikit minyak kayu putih. Cara pengobatannya gosok-gosokanlah parutan jahe yang sudah bercampur dengan minyak kayu putih tersebut, pada kulit yang terkena panu. Terutama yang digosok ialah pada pusat tumbuhnya panu. Untuk orang laki-laki pusat induknya panu ialah di bawah kemaluan. Sedangkan untuk orang perempuan di bawah buah dada.
Demikian Cara Mengobati Sakit Panu secara tradisional lakukanlah berkali-kali hingga bersih.

Komentar