Cara Membuat Ucapan Selamat Datang di Blog Saat Dikunjungi

Cara Membuat Ucapan Selamat Datang di Blog Saat Dikunjungi - Cara supaya/agar di blog bisa muncul ucapan selamat datang ketika dikunjungi atau cara memberi/menambah ucapan selamat datang di blogger.atau Cara/trik membuat/memasang ucapan welcome di blog dengan mudah dan cepat 
Pada postingan artikel kali ini akan menyampaikan seputar cara-cara/ trik-trik menghias blog yang pastinya menarik. Setelah sebelumnya saya menyampaikan seputar cara menghias blog, yaitu artikel cara memasang jam, maka pada kesempatan kali ini saya akan menyampaikan mengenai Cara Membuat Ucapan Selamat Datang di Blog Saat Dikunjungi.
Pastinya anda pernah kan menjumpai blog yang ketika dibuka muncul tulisan di tengah layar, misalnya "Welcome to my Blog" atau "Selamat dataing di Blog saya" atau yang lainnya. Itulah yang disebut ucapan selamat datang. Jika anda tertarik berikut ini adalah cara memasang ucapan selamat datang di blog:
1. Pertama anda harus Login ke akun Blogger anda.
2. Kemudian anda Klik Template --> Edit HTML --> Lanjutkan (jangan lupa centang Expand Template Widget).
3. Setelah itu Cari kode </head>
4. JIka kode </head> sudah ketemu maka copy dan paste kode di bawah ini tepat di atas kode </head> tadi
<b:if cond='data:blog.Url == data:blog.homepageUrl'> <script language='javascript'>alert ("Pesan sobat disini"); </script> </b:if>
5. Langkah yang terakhir yaitu simpan dan lihat akhirnya.

Ket:
Ubah tulisan berwarna biru dengan kata-kata/kalimat yang anda inginkan.

Demikian postingan kali ini mengenai cara membuat ucapan selamat datang di blog saat dikunjungi. Semoga cara-cara yang telah saya sampaikan dapat bermanfaat buat anda semua.

Komentar