Cara Memberi Animasi Ikan di Blog


CaraMemberi Animasi Ikan di Blog - Cara menambah/memasang animasi ikan/fish animation di sidebar blog.

Animasi ikan adalah merupakan cara untuk mempercantik blog karena cukup menarik untuk dilihat dan bisa menyegarkan mata. Biasanya bagi seorang para pemula yang baru terjun ke dunia blog banyak yang bingung bagaimana cara memasang animasi iklan diblog. Berbagai macam Animasi dan widget menarik memang biasa diterapkan di blog misalnya seperti jam, burung twitter terbang, kalender, translate, dan masih banyak yang lainnya. Jika anda tertarik untuk memasang widget-widget tersebut, cara-caranya bisa anda baca: cara memasang jam, caramemberi burung twitter terbang di blog, cara memasang kalender diblog dan caramemasang widget translate di blog. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana cara memberi animasi ikan di blog. Berikut ini adalah cara memasang animasi ikan di blog:

1. Pertama anda harus Login ke dashbor blog anda.
2. Kemudian anda Klik Tata Letak --> Tambah Gadget.
3. Setelah muncul jendela baru, perhatikan menu vertikal yang ada di sebelah kiri jendela baru tersebut. Ada Dasar-dasar, Unggulan, Paling Populer, dan lain-lain.
4. Kemudian anda Klik menu Paling Populer, maka akan muncul beberapa macam pilihan gadget yang bisa dipilih.
5. Cari gadget yang berjudul Fish, setelah ketemu, klik Tanda + yang ada di sebelah kanan gadget tersebut kemudian Simpan.

Demikian posting mengenai cara memberi animasi ikan di blog, semoga dapat bermanfaat buat anda.


Komentar