Penyebab SEO Blog Turun

Penyebab SEO Blog Turunfaktor-faktor yang menyebabkan kekuatan/perfoma SEO blog turun atau Penyebab ranking blog turun di search engine
SEO (Seacrh Engine Optimization) sangatlah di butuhkan pada setiap blog/web untuk meningkatkan traffic atau jumlah pengunjung. Jika SEO pada suatu blog/web bagus, maka akan lebih mudah mendapatkan tempat di search engine  sehingga akan semakin bagus posisinya di search engine sehingga. Selahkan anda baca: cara optimasi seo untuk blog. Tapi tidak jarang perkembangan SEO mengalami naik dan turun dalam suatu blog/web, tapi hal itu wajar. Trus bagaimana jika SEO di blog/kita mengalami penurun yang drastis dan apa penyebabkannya? Di bawah ini saya akan berbagi ilmu mengenai penyebab ranking blog turun di search engine:
KEYWORD
- Banyak keyword: Menggunakan banyak keyword secara berlebihan atau keyword yang tidak sesuai dengan artikel akan di anggap spam oleh mesin pencari dan keyword utama tidak akan di anggap oleh mesin pencari sehingga SEO blog akan menjadi menurun. Saran saya gunakan keyword sewajarnya jangan berlebihan dan sesuaikan keyword dengan isi artikel anda.
- Keyword menipu: Keyword yang menipu disini maksudnya yaitu penggunan keyword yang tidak sesuai dengan isi artikel, menggunakan keyword yang tidak sesuai ini akan di anggap spam oleh mesin pencari dan SEO blog anda akan menurun. Jika anda ingin membuat keyword gunakanlah keyword yang sesuai apa isi artikel anda sehingga mesin pencari akan lebih menyukai blog anda dan SEO anda pun akan meningkat.

LINK
- Link berlebihan: penggunaan link secara berlebihan akan berdampak buruk terhadap rangking blog, jika memiliki link terlalu banyak dari dan ke sebuah situs yang sama.
- Link ke luar yang banyak: Link ke luar yang banyak pada suatu blog tidak akan di sukai Search Engine seperti Google , jika itus memang harus, buatlah 100 link pada setiap halaman.
- Link ke situs yang mempunyai reputasi buruk: Link ke situs yang mempunyai reputasi buruk dapat menurunkan rangking kita di mesin pencari. Contoh situs yang mempunyai reputasi buruk adalah situs yang menggunakan teknik SEO yang ilegal, seperti keyword yang direkayasa, blog yang artikel jiplakan dari website lain, text dan link yang tersembunyi,dan pelangaran lainnya.
- Link tidak terlihat: hal ini akan dikenal sebagai upaya memanipulasi mesin pencari. Saya sarankan jangan membuat link yang tak terlihat oleh manusia.
- Cross-link: Link pada blog anda jangan sampai cross-link. Cross link maksudnya  ketika situs x link ke situs y , kemudian situs y link ke situs z, dan situs z link kembali ke situs A.

CONTENT BLOG
- Konten ilegal: Membuat artikel/ posting yang sama persis dengan blog lain akan menyebabkan blog anda tidak dianggap oleh mesin pencari.
- Text tersembunyi: Mesin pencari tidak menyukai blog yang memasang text yang disembunyikan (misal disembunyikan di dalam frame).
- Frame: Jangan menggunakan frame, karena frame sangat buruk untuk SEO.
Demikian penjelasan peyebab SEO blog turun yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat serta menambah wawasan anda.

Komentar