Cara Optimasi SEO Untuk Blog

Cara Optimasi SEO Untuk Blog - cara menjadikan / membuat blog menjadi SEO friendly atau Cara mengoptimasi blogspot supaya menjadi lebih SEO
Pada artikel saya sebelumnya telah saya bagas tentag pengertian SEO, Pada kli ini akan membahas tentang optimasi SEO untuk blog, kenapa saya bahas otimasi SEO...? karena saya ingin membangun blog saya menjadi sebaik mungkin yaitu dengan mengoptimasikan ilmu SEO, sehingga dengan hal itu saya berharap blog saya memiliki traffic yang tinggi dan dikunjungi banyak orang. Sebelumnya saya tidak pernah mencoba ilmu SEO, namun akhirnya setelah tahu apa itu SEO saya menjadi tertarik untuk mempelajarinya. Karena saya tertarik akhirnya saya mengumpulkan informasi mengenai teknik/ cara seo. Dari banyak informasi yang saya dapatkan saya menjadi bingung untuk memulainya dari mana??, dan akhirnya saya tidak berani langsung menerapkannya ketika memperoleh suatu informasi teknik/ cara SEO, karena saya berpikir bahwa ilmu seo itu juga memiliki logika dan algoritma. Akhirnya dari banyak informasi tentang SEO yang saya dapatkan, Ketemulah sebuah alur logika dan algoritma yang saya buat mengenai bagaimana cara membangun seo untuk blog. 
Berikut ini adalah cara-cara membangun seo untuk blogspot yaitu memilih temlate yang seo friendly  ( silahkan anda baca: Cara Memilih Template Blog Yang SEO Friendly), Supaya template blogspot menjadi seo friendly (Silahkan anda baca: Cara Mengubah Template Blogspot Menjadi SEO Friendly ),  Submit blog ke search engine (Silahkan anda baca: cara submit blog ke search engine), penulisan artikel yang seo (Silahkan anda baca: cara membuat artikel SEO friendly), submit artikel ke web directory (search di google) dan membangun backlink (Silahkan anda baca: Cara Mendapatkan Backlink dengan Cepat dan Mudah dan cara mendapatkan 100 backlink gratis dari situs PR 5 sampai PR 9). Dari beberapa cara-cara tersebut akan saya dokumentasikan untuk pembelajaran saya, apakah cara itu berhasil ataukah tidak yang penting saya coba dulu.

Demikian sedikit tentang Cara Optimasi SEO untuk blog yang saya ketahui Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat buat anda.

Komentar