Cara Mudah Menurunkan Rank Alexa

Cara Mudah Menurunkan Rank Alexacara meningkatkan atau menambah links in alexa atau Cara merampingkan/melangsingkan ranking alexa
Alexa rank merupakan peringkat pada suatu website berdasarkan jumlah pengunjung. Peringkat yang diberikan Alexa kepada suatu website memang bisa sampai puluhan juta, tapi bukan berarti semakin tinggi peringkat dari Alexa maka website anda memiliki peringkat yang tinggi pula tapi malah sebaliknya. Sistem penilaian peringkat dari Alexa yaitu semakin kecil maka semakin bagus. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara meningkatkan peringkat Alexa untuk blog yang masih baru. Berikut ini adalah caranya:
 
- Cari pengunjung sebanyak-banyaknya. 
Jika blog anda memang msih baru anda bisa mencari pengunjung dengan cara blogwalking dan berkomentar di blog orang lain. Dengan cara ini maka akan membuat links in alexa kita bertambah, selain itu kita juga bisa mencari backlink karena dengan baclink dapat menurunkan rank alexa dalam beberapa ratus ribu, tapi perlu di ingat jangan dilakukan secara berlebihan, karena akan berdampak buruk pada algoritma terbaru Google. Cara mendapatkan baclink bisa anda baca: Cara Mendapatkan Backlink dengan Cepat dan Mudah
- Instal Alexa Toolbar di web browser anda.
- Pasang widget Alexa di blog anda.
- Lakukan Update blog setiap hari.
Saat blog anda baru dibuat, pastinya blog anda tidak mempunyai peringkat Alexa. Taopi jangan kuatir karena ada solusinya yaitu rajin-rajinlah up date blog anda setiap harinya. Kalau bisa, dalam sehari bisa posting 2 artikel atau mungkin malah lebih.
- Bertukar link dengan blog lain yang peringkat Alexanya lebih tinggi dari blog anda.
- Buatlah postingan tentang Alexa di blog anda.
Itulah sedikit tips atau cara yang saya ketahui mengenai cara mudah menurunkan rank alexa. Semoga bermanfaat artikel di atas dapat bermanfaa buat anda.


Komentar