Cara Mengobati Sakit Pinggang

Cara Mengobati Sakit Pinggang - Cara Mengatasi Sakit Pinggang.  Pada artikel sebelumnya saya telah berbagi ilmu yang saya ketahui yaitu Cara Mengobati Plek-Plek Pada Kulit Muka / Wajah dan pada artikel kali ini saya akan berbagi ilmu yang saya ketahui mengenai Cara Mengobati Sakit Pinggang. Rasa sakit pada pinggang bisa di sebabkan karena terlalu lelah akibat pekerjaan yang berat, seperti mencangkul, menebang kayu, menggergaji kayu dan lain sebagainya. Atau juga di sebabkan karena gangguan ginjal.
Cara Untuk Mengobati Sakit Pinggang yaitu sebagai berikut:
- Jahe di parut dan di gosok-gosokkan pada pinggan yang terasa sakit.
- Daun alpukat 20 lembar di cuci bersih, setelah itu direbus dengan air 4 gelas blimbing dan tinggalkan airnya satu gelas saja. Yang terakhir airnya disaring dan ampasnya dibuang. Minumlah di pagi hari satu gelas dan sore satu gelas.
Penjelasan:
Daun alpukat selaind apat dipergunakan untuk mengobati sakit pinggang juga dapat dipergunakan untuk mengobati tekanan darah tinggi.
- Ketimun 3 buah direbus dengan air secukupnya sampai ketimun tersebut betul-betul lunak. Jika sudah dingin ketimun yang sudah masak tersebut diperas airnya, dan minumlah sehari 3 kali.
- Rajinlah minum air putih masak yang telah disimpan di dalam kendi.
Demikai cara yang saya ketahui mengenai Cara Mengobati Sakit Pinggang. Semoga cara cara di atas dapat membantu anda untuk mengatasi sakit pinggang.

Komentar