Cara Mengobati Sakit Disentri

Cara Mengobati Sakit DisentriCara Menyembuhkan Penyakit Disentri. Pada artikel sebelumnya saya telah menyampaikan Cara Mengobati Sakit Batuk dan pada artikel kali ini saya akan menyampaikan Cara Mengobati Sakit Disentri.
Penyakit disentri yaitu bercak cair dan berdarah disebabkan karena usus pada perut besar terdapat luka. Hal ini disebabkan oleh makan-makanan yang tidak tertutup dan dihinggapi lalat. Disamping itu bagi yang mempunyai penyakit disentri ini jika berak di WC,  bekas WC yang untuk berak harus disiram dengan lisol yang sudah dicampur sedikit air. Karena kalau tidak dibersihkan dengan obat lisol yang sudah dicampur air sedikit, dapat menular kepada orang lain.
Berikut ini Cara Mengobati Penyakit Disentri:
- Buah sawo yang masih muda dikupas kulitnya, dicuci yang bersih dan diparut, kemudian dituang air mendidih sebagaimana membuat minum the cenceman, parutan sawo dengan air mendidih dicampur dan diaduk-aduk dengan sendok terus didiamkan dan diminum.
- Daun jambu klutuk yang masih muda direbus dengan air sampai mendidih. Air tersebut dapat diminum setiap pagi dan sore sebelum tidur.
- Cara yang paling mudah yaitu makanlah buah salak yang masih muda atau daun jambu klutuk yang muda, dimakan begitu saja juga bisa.
Demikan Cara Mengobati Sakit Disentri yang dapat saya sampaikan pada artikel ini, semoga dapat bermanfaat buat anda.

Komentar