Cara Mengobati Kencing Batu

Cara Mengobati Kencing Batu - Cara Menyembuhkan Penyakit Kencing Batu. Pada artikel sebelumnya saya telah menyampaikan Cara Mengobati DemamPanas Dingin Orang Anak-anak dan pada artikel ini saya akan menyampaikan Cara Mengobati Kencing Batu.
Kencing batu adalah sejenis penyakit yang sangat sakit dan sulit apabila akan kencing, karena kencingnya bercampur dengan beberapa bahan Kristal membatu seperti pasir. Kencing batu disebabkan karena banyak makan-makanan yang di goreng dan kekurangan makan sayur-mayur.
Pencegahan Penyakit Kencing Batu yaitu:
1. Perbanyak makan sayur-mayur dan buah-buahan.
2. Mengurangi memakan makanan yang di goreng.
3. Setelah bangun tidur selesai gosok gigi dan cuci mulut, sebelum minum air kopi kopi jujur atau kopi asli yang hangat atau the minumlah air masak dingin lebih bagus air yang telah di simpan dalam kendi (Suatu tempat air yang terbuat dari tanah). Air dingin di dalam kendi ini dapat melarutkan atau menghancurkan Kristal-kristal.
Cara Mengobati Sakit Kencing Batu adalah sebagai berikut:
1. Carilah daun keji beling direbus sampai mendidih dengan gula batu, atau gula aren (gula enau). Gunakan salah satu saja. Kemudian minumlah sehari 3 kali.
2. Cari daun kumis kucing kemudian direbus dengan air hingga mendidih. Jika sudah agak berkurang panasnya, menjadi kaku cara pengobatannya juga cukup di minum sehari 3 kali.
Lakukan salah satu dari dua macam cara diatas, insyaAllah akan berhasil dan kencing akan keluar lancer. Tetapi jangan terkejut nanti keluarnya air kencing akan berwarna kehitam-hitaman dan bercampur Kristal seperti kopi bubuk. Demikian Cara Mengobati Kencing Batu semoga dapat membantu anda.

Komentar