Cara Mengetahui Jumlah Backlink Blog

Cara Mengetahui Jumlah Backlink Blog - Cara agar bisa tau jumlah dan asal backlink blog kita atau Cara mengecek jumlah backlink blog/web.



Backlink merupakan hal yang berperan penting dalam SEO suatu blog/ web, oleh sebab itu tidak jarang banyak webmaster ataupun blogge mencari backlink sebanyak-banyak nya untuk web/blog mereka. Tentunya yang di cari adalah Backlink yang berkualitas. Lantas sebenarnya bagaimana kriteria backlink berkualitas itu? Silahkan dibaca: Kriteria Backlink Berkualitas. Namun pada artikel kali ini saya tidak akan membahas itu, melainkan membahas artikel tentang bagaimana cara mengecek jumlah backlink blog kita. Sebelum mengetahui jumlah backlink blog kita, alangkah baiknya mengetahui apa yang dimaksud backlink...? Backlink yaitu suatu link atau teks yang berada pada situs lain atau situs kita sendiri, jika di klik akan menuju ke suatu halaman yang lainnya. Backlink sangat berperan penting pada sebuah blog untuk menguatkan posisi SERP, jumlah traffic blog juga menaikkan pagerank(PR) blog.
Setelah kita melakukan cara tersebut apakah backlink yang kita tanam telah bertautan dengan link blog kita baik link homepage dan innerpage, untuk itu kita harus mengetahuinya.
Cara agar bisa tau jumlah dan asal backlink blog kita, kita bisa memanfaatkan situs-situs berikut: 
Lalu bagaimanakah caranya supaya mengetahui jumlah backlink dan asal backlink blog? caranya kita hanya memasukkan url blog/web kita lalu klik tombol yang tersedia, maka akan ditampilkan backlink blog kita.
Demikianlah artikel kali ini yang dapat saya sampaikan mengenai cara mengetahui jumlah backlink blog. Semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat buat anda.

Komentar