Cara Agar Rambut Tumbuh Subur

Cara Agar Rambut Tumbuh SuburCara supaya Rambut Sehat. Pada artikel sebelumnya saya telah membahas mengenai cara agar badan menjadi gemuk, dan pada artikel kali ini saya membahas mengenai Cara Agar Rambut Tumbuh Subur. Mungkin banyak yang sudah tahu  cara untuk menyuburkan rambut yang saya bahas ini, namun apa salahnya saya bahas untuk orang yang belum mengetahui cara supaya rambut tumbuh subur/sehat.
Jika ingin rambutnya tumbuh dengan subur, maka perlu dilakukan perawatan yaitu sebagai berikut:
Pertama ambil daun lidah buaya yang bentuknya seperti sebilah keris tepinya bergigi. Daunnya tebal dan dalamnya berlendir. Lendir lidah buaya inilah yang dipakai untuk menyuburkan tumbuhnya rambut
Cara mengerjakannya:
Pada daun lidah buaya kupas kulitnya yang hijau. Kemudian ambil lender yan berada di dalamnya dan oleskan pada dasar kepala tempat tumbuhnya rambut mengoleskannya sambil di tekan-tekan, supaya lender tersebut dapat menyerap pada pori-pori kepala tempat tumbuhnya rambut. Setelah itu kepala kita bungkus dengan handuk, terus tidur. Bangun tidur rambut kepala terus kita keramasi yang bersih. Lakukakan cara ini berkali-kali hingga berhasil.
Demikian sedikit Cara Agar Rambut Tumbuh Subur, semoga cara tersebut dapat bermanfaat.

Komentar