Cara Mudah Masuk Menu Dasbor Tanpa Navbar di Blog

  Selamat datang di blog Temukan Cara, pada artikel yang sebelumnya saya telah membuat artikel tentang bagaimana cara menghilangkan menu navbar pada blog. Setelah anda berhasil mempraktekkan cara menghilangkan menu navbar, mungkin ada di antara anda yang kebingungan waktu mau buat artikel baru atau mau memodifikasi template, karena saat mau masuk menu dasbor, navbar yang ada di blog sudah tidak ada. Jangan kuatir atau bingung karena disini saya akan menjelaskan solusinya, yaitu bagaimana cara masuk menu dasbor tanpa navbar di blog.
  Untuk mempersingkat waktu langsung saja saya kasih tahu jawabannya di bawah ini. Caranya sangat simpel dan sederhana sekali


1. Pada saat anda membuka Mozilla Firefox, maka akan terlihat "kotak browser" seperti yang di tunjukkan anak panah pada gambar di bawah ini.


2. Selanjutnya silahkan anda buka http://www.blogger.com pada kotak browser tersebut, nanti anda akan di bawa ke halaman masuk blogger seperti pada gambar berikut ini:



3. Kemudian anda login dengan masukkan email dan pasword anda, dengan cara itu maka akan masuk ke menu dasbor blogger. Seperti pada gambar berikut ini.




4. Selanjutnya silahkan anda buat artikel baru, edit entri, mengatur layout , mengganti template dan lain-lain.

  Bagaimana singkat kan caranya, sudah jelas sekali kan jawaban yang saya berikan.Semoga apa yang baru saya sampaikan dapat bermanfaat buat anda yang ingin masuk dasbor tanpa menu navbar di blogspot.

Komentar