Cara Memasang Google Toolbar Ke Mozilla Firefox

gambar cara memasang google toolbar ke mozilla firefox, gambar trik menginstall google toolbar
Google Toolbar
  Selamat datang di blog sederhana Temukan Cara, dalam artikel saya sebelumnya saya telah menulis artikel mengenai bagaimana cara memasang Widget Google Pagerank. Dalam kesempatan yang baik ini saya akan mengajak anda untuk mempraktekkan bagaimana cara memasang Google toolbar ke Mozilla Firefox.

  Sebelum saya jelaskan lebih lanjut perlu anda ketahui apa saja manfaat kita memasang Google toolbar pada Mozilla Firefox. Manfaatnya adalah untuk memudahkan kita dalam mengetahui PageRank atau PR suatu blog / website yang kita kunjungi tanpa harus melihat dan mencari widget Google Pagerank yang terpasang di blog / website tersebut.  Dengan cara setelah anda masuk ke Blog  orang lain, arahkan kursor ke " PageRank Meter " pada Google Toolbar, seperti yang di tunjukkan tanda panah gambar berikut ini :

gambar pagerank meter, gambar tips pasang google toolbar
PageRank Meter
  Dan manfaatnya selain itu anda juga dapat melihat apakah Widget Google PageRank yang terpasang di blog orang lain itu palsu atau tidak, karena tidak sedikit Blogger berbuat curang dengan cara memasang Widget Google Pagerank Tinggi palsu, dengan tujuan supaya blogger lain ingin bertukar Link. Selain itu manfaat lain jika kita memasang Google toolbar pada Mozilla Firefox dapat menampilkan jumlah email yang masuk ke inbox email anda.
 jika anda sudah mengerti beberapa manfaat apabila kita memasang Google toolbar, Untuk mempersingkat waktu langsung saja kita praktekkan simak penjelasan saya berikuta ini:
Cara Memasang Google Toolbar ke Mozilla Firefox :

1. Pertama anda klik link ini: Add-on Compatibility Reporte, lalu klik " Add to Firefox " yang  telah di sediakan.
2. Kemudian klik " Instal Now ", seperti pada gambar berikut ini :
 gambar cara install google pagerank di Firefox

3. Selanjutnya setelah berhasil di install akan ada konfirmasi “Restart Firefox”, lalu anda klik " Restart Firefox " .

4. Setelah itu Aktifkan Google Toolbar: Tools > Add-ons > Extensions > Google Toolbar for Firefox.

5. Kemudian anda " Restart Firefox " sekali lagi.

  cukup itu saja ilmu yang dapat saya sampaikan, semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat untuk anda yang ingin mengetahui atau ingin mempraktekkan cara menginstall Google Toolbar ke Mozilla Firefox. Jika ada yang masih bingung silahkan bertanya pada kotak komentar di bawah, sebisa mungkin akan saya jawab pertanyaan anda... sekian dulu terimakasih

**  SALAM TEMUKAN CARA**

Komentar