Cara Mengetahui Asal Pengunjung Blog Dengan Memasang Widget Feedjit

widget cara mengetahui pengunjung blog
  Selamat sore di pengunjung blog Temukan Cara, pada postingan yang lalu saya telah menulis artikel mengenai cara mengetahui pengunjung yang sedang online di blog kita. Pada kesempatan yang baik ini saya akan share  ilmu lagi dengan anda yaitu tentang bagaimana cara mengetahui asal  Pengunjung Blog kita.


  Bagaimana kah cara melihatnya? caranya yaitu dengan memasang widget gratis dari Feedjit. tetapi sebelum saya kasih tutorialnya, silahkan  anda lihat contohnya gambar di smaping. Apakah anda tertarik untuk memasangnya ke blog anda? apabila tertarik, simak terus artikel ini samapai selesai. Caranya tidak sesulit yang anda bayangkan, untuk lebih jelasnya perhatikan cara-cara berikut ini

 Cara Mengetahui Asal Pengunjung Blog Dengan Memasang Widget Feedjit :


1. Pertama anda copy kode dibawah ini:
<script type="text/javascript" src="http://feedjit.com/serve/?vv=724&amp;tft=3&amp;dd=0&amp;wid=e12319ece36467e6&amp;pid=0&amp;proid=0&amp;bc=610673&amp;tc=ffffff&amp;brd1=336699&amp;lnk=f6fccd&amp;hc=91ff00&amp;hfc=6a007a&amp;btn=000000&amp;ww=200&amp;wne=6"></script><noscript><a href="http://feedjit.com/">Feedjit Live Blog Stats</a></noscript>
2. Kemudian, anda masuk/ login ke  menu dashboard dan pilihlah "layout/rancangan".


3. Kemudian klik "Edit HTML" dan pilih salah satu "Tambah Gadget" di mana nantinya anda akan menampilkan
widget Feedit.

4. Setelah itu akan tampil jendela baru, cari dan klik tanda plus(+) pada "HTML/JavaScript".

5. Dan akan tampil lagi jendela baru, Pastekan kode yang telah anda copy tadi ke kolom bagian bawah atau yang lebar.

6. Yang terakhir anda klik "simpan".

  Selanjutnya sesudah widget Feedjit terpasang di blog anda, tahap berikutnya untuk melihat asal pengunjung blog secara rinci yaitu dengan cara mengklik tulisan "Real-time view" di bagian bawah widget Feedjit. Sehingga akan tampil halaman baru seperti gambar pada gambar berikut ini.

widget cara mengetahui pengunjung blog

   Dengan cara itulah kita dapat mengetahui asal pengunjung yang datang ke blog kita secara rinci dan lengkap. Dapat mengetahui berasal dari negara mana, datang dari mesin pencari apa, OS dan browser apa yang di pakai, kata kunci atau keyword apa yang di gunakan, dan waktu kunjungannya. Untuk sementara pertemuan kali ini cukup disini dulu ya. Semoga artikel ini dapat membantu anda dan jika ada kesulitan dalam memasang widget Feedjit ke dalam blog silahkan berkomentar.

Komentar