Cara Memasang Alexa Toolbar

Alexa Toolbar


  Selamat datang sahabat Temukan Cara di manapun anda berada, pada postingan yang lalu saya telah menulis artikel tentang cara memasang alexa widget di blogspot. Dan pada kesempatan kali ini saya akan mengajak anda untuk mempraktekkan tentang bagaimana cara memasang alexa toolbar pada komputer atau laptop kita.


  Sebelum saya lanjutkan lebih jauh perlu anda ketahui manfaat apa saja yang kita dapatkan apabila kita memasang alexa toolbar ke komputer. Manfaatnya adalah dapat menaikkan atau meningkatkan ranking alexa blog kita, dan juga memudahkan kita untuk mengetahui ranking alexa web/ blog yang kita kunjungi tanpa harus mencari dan melihat widget alexa rank yang telah terpasang pada web/ blog tersebut. Selain hal itu bisa menampilkan jumlah email yang masuk pada kotak inbox email anda.

  Sudah pahamkan beberapa manfaatnya apabila kita memasang alexa toolbar, Kalau sudah saatnya memparaktekkannya ya. Berikut ini adalah cara-caranya semga mudah di pahami ya.......

Cara Mudah Memasang Alexa Toolbar :

1. Pertama anda buka situs http://www.alexa.com/toolbar (saya sarankan menggunakan Browser Mozilla Firefox).

2. Kemudian anda klik button " Install Alexa toolbar " .

3. Selanjutnya pada halaman Privacy policy, anda klik button "Accept and install" lalu Klik "Allow" pada bagian pojok halaman kanan atas untuk memulai proses install. Seperti yang ada pada gambar berikut ini :

Alexa Toolbar
4. Tunggu beberapa saat proses install hingga selesai, setelah proses install selesai Browser pastinya akan meminta untuk restart. Klik "Restart Firefox"

Alexa Toolbar
5. Selesai sudah tampilan browse Mozilla Firefox akan berubah tampilannya dengan tambahan Alexa Tollbar

Bagaimana sudah tahu kan caranya, sangat mudah bukan untuk di praktekkan? Mudah mudahan cara-cara di atas dapat bermanfaat buat anda yang ingin menginstall Alexa Toolbar ke komputer .Apabila anda menemui  kesulitan dalam Memasang Alexa toolbar  silahkan tambahkan komentar pada kotak komentar.

Komentar