Cara Membuat Sop Ayam

Cara Membuat Sop Ayam - Resep Memasak/membuat Sop Ayam
Pada artikel saya yang sebelumnya saya telah berbagi ilmu kepada anda hal yang berhubungan dengan internet yaitu Cara Mempercepat Koneksi Internet, dan pada kesempatan ini saya akan membahas tentang masakan yaitu Cara Membuat Sop Ayam. Sudah tahukah anda caranya? Jika belum simak baik-baik cara membuat sop ayam dibawah ini:

Sebelum membuat sop ayam terlebih dahulu kita siapkan bahan-bahanya. Bahan-bahan yang diperlukan adalah:
·         Daging ayam
·         Buncis
·         Su'un
·          Daun seledri
·         Kapri
·         Daun prei
·         Wortel
·          Kobis
Dan juga Bumbu-bumbu yang perludi siapkan adalah sebagai beikut:
·         Bawang merah
·         Merica
·         garam
Cara Memaaknya adalah sebagai berikut:
Pertama Daging ayam yang telah disiapkan tadi di cuci sampai bersih kemudian direbus sampai benar-benar matang. Kemudian daging ayam tersebut di iris kecil-kecil.
Selanjutnya Bawang merah digoreng, garam, merica dan pala diulek atau di haluskan dengan cara di gerus/ di blander sampai halus. Kobis, kapri, wortel dirajang atau diris tipis-tipis. Setelah itu dimasukan ke dalam air secara bersama-sama. Su’un baru dimasukkan jika airnya telah mendidih. Biarkan air mendidih kira-kira sekitar 2 menitan, kemdian angkat dam masakan siap untuk di hidangkan

Itulah Cara Membuat Sop Ayam yang saya ketahui, semoga dapat membantu anda yang ingin membuat masakan sop ayam. Semoga resep atau cara yang saya berikan di atas dapat bermanfaat buat anda.

Komentar