Cara Membuat Kue Getuk

Cara Membuat Kue Getuk - Resep Membuat Kue Getuk

Selamat datang di blog Temukan Cara. Pada artikel saya yang sebelumnya saya telah berbagi ilmu kepada anda tentang cara membuat kue yaitu Cara Membuat Kue Talam Jagung, dan pada kesempatan yang baik ini saya akan membahas tentang cara membuat getuk yaitu Cara Membuat Kue Getuk. Apakah anda sudah tahu caranya? Jika belum tahu perhatikan baik-baik  Cara Membuat Kue Getuk dibawah ini:

Kita siapkan dulu bahan-bahan untuk membuat kue getuk, bahannya yaitu:
  • Ketela pohon 3 kg
  • Gula merah 1/2 kg
  • Garam secukupnya
  • Vanili 2 sendok teh
Setelah kita siapkan bahannya beriktu ini saya jelaskan cara membuatnya:
Ketela pohon yang sudah kita siapkan tadi dikupas kulitnya, kemudian masaklah sampai matang, lalu bersihkan seratnya. Kemudian beri air gula merah tadi supaya lumat, jika sudah demikian pulunlah di panci. Biarkan sampai dingin dulu, kemdian potong-potong menurut selera anda, serta beri parutan kelapa agar lebih gurih. Dan kue getukpun siap dihidangkan.."selamat mencoba"
Itulah Cara Membuat Kue Getuk yang saya ketahui, semoga artikel diatas dapat membantu anda yang ingin membuat Kue Getuk. Terimakasih atas kunjungannya di blog Temukan Cara.

Komentar