Cara Membuat Begedel dari Daging

Cara Membuat Begedel dari Daging - Resep Memasak/ Membuat Begedel dari Daging

Selamat datang di blog Temukan Cara. Pada artikel saya yang sebelumnya saya telah berbagi ilmu kepada anda tentang masakan yaitu Cara Membuat Sambal Goreng Godog, dan pada kesempatan yang baik ini saya akan membahas tentang masakan juga yaitu  Cara Membuat Begedel dari Daging. Apakah anda sudah tahu caranya? Jika belum tahu perhatikan baik-baik  Cara Membuat Begedel dari Daging dibawah ini:

Sebulumnya kita siapkan dulu bahan-bahan dan bumbu untuk membuat begedel dari daging
Bahan-bahannya yaitu:
  • Cincangan daging secukupnya
  • kentang
  • telur ayam secukupnya
Sedangkan bumbu-bumbunya yaitu:
  • Bawang putih secukupnya
  • Pala secukupnya
  • Lada secukupnya
  • garam secukupnya
Cara memasaknya sebagai berikut:
Daging yang telah kita siapkan tadi di cuci bersih, kemucian di cincang sampai halus. Rebuslah buah kentang segingga mudah dihaluskan. Bahan-bumbu yang telah kita siapkan tadi uleklah sampai halus, kocokan telur, daging, dan kentang dimasukkan ke dalam bumbu serta aduklah hingga merata. Setelah itu bikin bulatan-bulatan itu menurut selera. Kemudian bulatan-bulatan itu digoreng, dan sewaktu akan digoreng olesi dengan kocokan telur agar tidak pudar.

Itulah Cara Membuat Begedel dari Daging yang saya ketahui, semoga dapat membantu anda yang ingin membuat begedel. Semoga resep atau cara yang saya berikan di atas dapat bermanfaat buat anda.

Komentar