Cara Install Winamp

Diartikel sebelumnya saya teleh menjelaskan tentang cara instal pada Mozila Firefox, kali ini adalah instalasi pada aplikasi winamp. Perlu anda ketahui winamp merupakan aplikasi media player yang cukup baik dan terkenal dan banyak digunakan oleh para pengguna komputer, pada kesempatan yang baik Temukan Cara akan menjelaskan secara rinci tentang Cara Instal Winamp. Sebelumya saya ingin bertanya dulu kepada anda. Sudahkah anda mengetahui cara Install Winamp? Jika anda belum mengetahuinya perhatikan cara-cara yang saya sampaikan pada artikel ini agar jika di kemudain hari anda jika ingin menginstall winamp anda tidak kesulitan.

Cara instal winamp:

1. Jalankan file Masternya atau exsekusinya (EXE) dengan cara klik 2 kali.....
1

2.      Pada halaman License Agreement, klik I Agree sebagai tanda bahwa anda telah menyutujui penggunaan winamp.
2

3.      Selanjutnya akan muncul tipe instalasi, pilih full atau pilih komponen yang akan disertakan dalam instalasi. Kemudian klik next untuk melanjutkan proses instalasi
3

4.      Pada langkah selanjutnya anda diminta untuk menentukan lokasi dimana anda akan melakukan instalasi program winamp. Kemudian Tentukan lokasinya dan anda klik Next.
4

5.      Pada halaman Choose Install Option di bagian Select icon to install and media associations pilih komponen yang akan diikutkan dalam proses instalasi kemudian klik next untuk melanjutkan.
5

6.      Pada halaman Internet Connection Settings, tentukanlan jenis koneksi internet yang anda gunakan pada bagian Internet Connection. Apabila computer anda tidak terhubung dengan jaringan intenet pilih not connection to the internet klik next untuk melanjutkan.
6

7.      Pada bagian display menus and dialog boxes in the following language , anda tentukan bahasa yang anda mengerti , klik tombol Next untuk melanjutkan installasi.
7

8.      Tunggu beberapa saat sampai proses instalasi selesai
8

9.    Setelah proses instalasi sudah selesai, program winamp siap untuk  digunakan

Saya rasa cukup jelas kan apa yang saya sampaikan tentang Cara Install Winamp? Jika masih ada yang belum jelas bisa bertanya pada kotak komentar. Semoga cara-cara yang saya sampaikan dapat bermanfaat buat anda.

Komentar